Saturday, October 26, 2013

Mama Aku Sangat Mencintaimu


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

KISAH YANG SANGAT MEMILUKAN! Anak perempuan kecil yang malang ini memberitahukan ibunya,”Mama, aku baru saja melukis memakai lipstik mama”. Ibunya yang mendengar hal itu lalu melihat lipstik mahal yang baru saja dibelinya telah tinggal setengah dan wajah dan tangan dan baju anak perempuan telah belepotan dengan lipstik tersebut. Dengan sangat marah, ibu itu mengamuk dan memukuli anak perempuan kecil yang malang tersebut tanpa menghiraukan tangisan dan jeritan dari mulut kecilnya. Kemudian setelah berhasil melampiaskan emosinya, ibu ini baru sadar kalau anak perempuannya sudah gak bergerak lagi.

Ia pun menguncangkan tubuh anaknya sambil menangis dan memohon agar anak perempuannya membuka matanya. Tapi terlambat,….. Jantung anak perempuan itu telah berhenti berdetak.

Dan saat sang ibu melihat ke seprei tempat tidur anaknya, disitu tertulis sebuah tulisan dengan tinta lipstik merah yang tertulis: “Mama, aku sangat mencintaimu”. TAMBAHKANLAH INI DI WALL (DINDING) ANDA UNTUK MENUNJUKKAN BAHWA ANDA MENENTANG KEKERASAN PADA ANAK!

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Aanak malang ini meninggal ditangan ibunya sendiri.
==
Janganlah kita terlalu Mencintai Harta kita secara berlebihan, hal ini bisa Membutakan Hati dan Perasaan kita.

" PENYESALAN ITU SELALU DATANGNYA TERLAMBAT DAN IBARAT WAKTU YANG BERLALU TAK AKAN BISA DIPUTAR KEMBALI "

" JADIKANLAH HARTA ITU HANYA DI DALAM GENGGAMAN TANGANMU, JANGAN BIARKAN HARTA MENGUASAI DAN MEMBUTAKAN HATIMU ".

Penyesalan itu cuma sekali, kalo berulang-ulang itu bukan penyesalan tapi kebiasaan, Bukan penyesalan yang tentunya harus dipersoalkan tapi kesalahan yang kita perbuat yang mesti kita perbaiki Sebelum ajal datang menjemput, dan berada selamanya dalam penyesalan. Menyesali waktu yang telah banyak terbuang percuma. Menyesali dosa-dosa yang pernah diperbuat. Tumbuhkanlah benih-benih kesadaran akan keadaan diri di alam selanjutnya. Mungkin kebahagiaan akan mewujud jika kita segera bertobat dan mengakhiri segala kesesatan selama ini.

Mari kita bertobat dengan penuh kesungguhan, membersihkan amal-amal kita dari segala penyakit hati, iri , hasud, dengki , riya , buruk sangka, dan menghisab diri kita sebelum kita dihisab di akhirat nanti. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan memaafkan semua kesalahan-kesalahan kita dan memasukkan kita kedalam surga-Nya. Aamiin


Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll